Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 30 April 2019

Silaturahim dan Pembinaan Ketua DWP Kanwil Kemenag Propinsi Kalimantan Barat Tahun 2019

0 comments

SINGKAWANG. Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kalimantan Barat mengadakan pembinaan kepada DWP kantor kemenag Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat sekaligus silaturahim dalam rangka Seleksi Tilawatil Qur’an tingkat Propinsi Kalimantan Barat yang dimulai dari tanggal 26 April s/d 3 Mei 2019, pada Sabtu (27/4) di Aula pertemuan kantor kementerian agama Kota Singkawang.

Acara dimulai dengan sambutan ketua DWP kantor kemenag Kota Singkawang, Hj. Warni Wati Nahruji. Beliau mengucapkan selamat datang di Kota Singkawang, kota pariwisata dan kota seribu kelenteng. “Selamat hari Kartini kepada para peserta yang cantik-cantik dalam balutan kebaya layaknya kartini masa sekarang. Saya sangat menghargai kehadiran ibu-ibu di tempat kami, mudah-mudahan sambutan kami tidak mengecewakan.” ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan lomba fashion show busana kartini yang diikuti sekitar 20 peserta dari berbagai perwakilan kabupaten/kota. Ditengah-tengah kegiatan sempat terjadi kendala yaitu padamnya listrik namun karena semangat kartini yang membara, maka kegiatan tersebut masih tetap dilaksanakan walaupun dengan penerangan seadanya. Acara tersebut tetap meriah dan diakhiri dengan sesi poto bersama seluruh pengurus dan peserta. (Dh/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts