Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Senin, 29 April 2019

Silaturahim dan Pembinaan Kepala Kanwil Kemenag Propinsi Kalimantan Barat Tahun 2019

0 comments

SINGKAWANG. Dalam rangka Seleksi Tilawatil Qur’an tingkat Propinsi Kalimantan Barat yang dimulai dari tanggal 26 April s/d 3 Mei 2019, Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kalimantan Barat melakukan Silaturahim dan Pembinaan Pegawai / Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Sabtu (27/4) di Aula pertemuan Kampung Batu Kota Singkawang.

Mengawali sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si mengucapkan selamat datang kepada para peserta di Kota Singkawang yang merupakan kota tertoleransi di Indonesia. Predikat ini dicapai dengan kerjasama berbagai pihak termasuk kantor kemenag Kota Singkawang juga turut memberikan andil yang cukup besar. “Banyak dari ASN kantor kemenag Kota Singkawang berperan aktif dalam mencapai predikat tersebut.” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh ASN dan kepala kantor kementerian agama Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat. Dalam arahannya, Kepala kantor wilayah kementerian agama Propinsi Kalimantan Barat, Drs. H. Ridwansyah, M.Si menyampaikan bahwa dalam suasana pesta politik saat ini, ASN diharapkan untuk tetap netral dan tidak berpolitik praktis. “Tetap jaga tali silaturahim walaupun berbeda pilihan politik.” Ujarnya.

Diakhir arahannya Ridwansyah mengingatkan ASN di lingkungan kantor wilayah Kemenag Prov. Kalimantan Barat, khususnya yang beragama Islam untuk mempersiapkan diri dalam menyambut bulan suci Ramadhan. “Insya Allah tahun ini tidak ada perbedaan dalam menetapkan 1 Ramadhan.” pungkasnya. (Dh/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts