Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 15 Maret 2019

ASISTENSI PENGISIAN SPT TAHUNAN

0 comments
SINGKAWANG. Kamis (14/3) Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang kedatangan Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi IV KPP Pratama Singkawang A.T. Misbahudin beserta rombongan dalam rangka asistensi pengisian SPT Tahunan bagi seluruh ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.

Kedatangan Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi IV KPP Pratama Singkawang ini disambut hangat oleh Kasubbag TU Kantor Kemenag Kota Singkawang H. Azhari, S.Ag, M.Si di aula Kemenag Kota Singkawang. Adapun peserta dalam kegiatan ini adalah pelaksana yang terkait dengan tujuan perencanaan dan keuangan pada tiap satker Kantor Kemenag Kota Singkawang. Pada kesempatan itu, Misbahudin menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah asistensi pengisian SPT Tahunan kepada ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang.

Misbahudin melanjutkan dengan menjelaskan bahwa pentingnya pengisian SPT Tahunan pada awal tahun kerja. Untuk itu ia mengharapkan setiap satker Kantor Kemenag Kota Singkawang mempersiapkan dengan baik segala administrasi terkait masalah pajak dan data pendukungnya. Selain itu, ia juga memberikan rincian tentang gambaran data apa saja yang akan dimasukkan kedalam apllikasi pajak nantinya.

 Sementara itu Ka. Sub Bag. TU Kantor Kemenag Kota Singkawang H. Azhari, S.Ag, M.Si menyatakan ucapan terima kasih atas kunjungan Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi IV KPP Pratama Singkawang. Ia menyatakan Kantor Kemenag Singkawang sangat berterima kasih dan akan bersikap kooperatif dengan berupaya mempersiapkan atau merapikan segala administrasi yang diperlukan. Ia berharap dengan adanya pendampingan dan bimbingan ini, dapat memberikan kontribusi yang besar pada Kantor Kemenag Kota Singkawang.(DH/hms)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts