Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 27 Maret 2019

Kasubbag TU Briefing Siswa PKL kantor Kemenag Kota Singkawang

0 comments

SINGKAWANG. Rabu (27/3), Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang H. Azhari, M.Si mengadakan briefing pada siswa PKL Kantor Kemenag Kota Singkawang.


Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Singkawang ini dimulai pukul 09.00 WIB. Pada kesempatan itu Kasubbag TU menyampaikan tujuannya mengumpulkan siswa PKL untuk memberikan pengarahan terkait kegiatan PKL yang akan segera berakhir tidak lama lagi.

Selanjutnya, Kasubbag TU mengharapkan kepada para siswa agar ilmu yang didapatkan selama kegiatan PKL di kantor kemenag Kota Singkawang bisa berguna di kemudian hari dan menjadi bekal bagi para siswa dalam memasuki dunia kerja yang sesungguhnya, kepada siswa-siswi untuk melangkah ke depan dalam menggapai cita-cita karena perjalanan mereka masih panjang.” ujarnya. H. Azhari juga menambahkan bahwa jalinan silaturrahim yang sudah terjalin agar selalu dijaga, tegur sapa ketika bertemu di tempat lain tetaplah terjaga. (DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts