Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 06 Agustus 2020

Peringatan Ulang Tahun Dewi Kwan Im

0 comments


Singkawang. Kasi Urusan Agama Buddha Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Warsito, S.Ag memantau persiapan ulang tahun Vihara, Cetia, Kelenteng dan Pak Kung agama Buddha di Kota Singkawang yang akan diselenggarakan di bulan Agustus 2020 untuk memperingati ulang tahun Dewi Kwan Im.
Beliau memberikan persembahan buah secara simbolis kepada pengurus tempat ibadah. Pada kesempatan ini, Warsito berpesan kepada pengurus untuk melaksanakan kegiatan sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah serta selalu menjalin kerukunan dan kebersamaan dalam menjaga keutuhan beragama. “Selalu tingkatkan keyakinan dalam rangka membentengi keyakinan terhadap Tri Ratna (Buddha, Dhamma, Sangha) dan menggunakan tempat ibadah dengan baik, untuk menunjang kerukunan antar umat beragama agar menjadikan Kota Singkawang sebagai Kota Tertoleransi.” ujarnya.(Tri/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts