Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 07 Agustus 2020

Menjaga Kesehatan dengan Senam Pagi

0 comments


Singkawang. Jum’at (7/8), para pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melaksanakan kegiatan senam pagi bersama yang dilaksanakan di halaman kantor. Kegiatan berolahraga pada pagi Jum’at merupakan kegiatan rutinitas sebelum melaksanakan pelayanan atau pekerjaan harian di Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.
Kegiatan senam pagi dilaksanakan dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan bagi para pegawai agar dapat melakukan aktivitas dengan lancar. Selain itu, olahraga yang dilakukan juga sebagai salah satu langkah penyegaran/refreshing sejenak dari kesibukan kerjaan harian para pegawai. Kegiatan senam pagi semakin semarak dengan menghadirkan seorang instruktur senam dari Kota Singkawang yang memimpin gerakan senam. Para peserta senam pagi sangat antusias mengikuti gerakan demi gerakan yang diperagakan oleh intruktur senam. Iringan musik yang atraktif menambah semangat peserta dalam bersenam meskipun harus bermandikan keringat.
Setelah bersenam pagi bersama, para pegawai beristirahat sejenak sambil menikmati konsumsi yang telah disediakan kemudian melanjutkan aktivitas rutin masing-masing. Semoga dengan senam ini kesehatan para pegawai terjaga dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts