Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 18 Agustus 2020

Kakankemenag Pimpin Do’a Peringatan HUT RI Ke-75 di Kota Singkawang

0 comments


Singkawang. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag didaulat untuk memimpin do’a pada Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Singkawang, Senin (17/8).
Dalam doanya, Mhd. Natsir menyampaikan bahwa nikmat kemerdekaan yang telah diraih selama 75 tahun ini patut disyukuri oleh seluruh bangsa Indonesia. “Dengan penuh kerendahan hati, kami seluruh bangsa Indonesia mempersembahkan puji syukur kehadirat-Mu atas Rahmat dan Karunia-Mu yang telah membebaskan kami dari penjajahan dan memberikan kemerdekaan pada negeri kami.” ucapnya.
Kakan Kemenag Kota Singkawang juga memohon semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan, ketabahan dan kesehatan bagi bangsa Indonesia di tengah wabah Covid-19 serta mengangkat wabah yang berlangsung sekarang ini.
Kegiatan upacara berjalan lancar dan penuh khidmad dengan didukung oleh kondisi cuaca yang cerah dan bersahabat. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE. Hadir pada upacara ini seluruh Kepala Lembaga dan Instansi Pemerintahan yang ada di Kota Singkawang. (DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts