Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 04 Agustus 2020

KUA Singkawang Tengah Gelar Silaturahmi Idul Adha

0 comments

Singkawang. Idul Adha 1441 H kali ini dijadikan momen untuk menggelar kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Singkawang Tengah pada Senin (3/8). Kegiatan ini dihadiri ASN Kantor Kemenag Kota Singkawang, KUA se Kota Singkawang serta penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS Kota Singkawang. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang, H. Mhd Natsir, M.Ag, Kasubbag Tata Usaha H. Azhari, S.Ag, M.Si dan Kasi Bimas Islam, Bulyamin Hadimin, S.HI.

Kepala KUA Kecamatan Singkawang Tengah, Reno Hidayat mengungkapkan bahwa kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka perayaan Hari Raya Idhul Adha 1441 H. “Kegiatan ini untuk silaturahmi sekaligus makan siang bersama dengan para pegawai Kantor Kemenag Kota Singkawang, KUA, penyuluh agama Islam PNS dan non PNS.” ungkapnya. Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan pada waktu istirahat siang, supaya tidak mengganggu pelayanan kepada  masyarakat.

Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang, Mhd Natsir mengapresiasi kegiatan silaturahmi dalam rangkaian kegiatan perayaan Hari Raya Idul Adha yang diselenggarakan KUA Kecamatan Singkawang Tengah ini. Dalam kegiatan tersebut Natsir juga sekaligus memberikan pembinaan kepada penyuluh agama Islam.(Miftah/skw)


0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts