Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 16 Juli 2020

Monitoring Rumah Ibadah Katolik Masa New Normal

0 comments


Singkawang. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag didampingi Kasubbag TU, H. Azhari, S.Ag, M.Si beserta Pengawas Katolik, Romulus Sitinjak, S.Ag melakukan monitoring ke rumah ibadah agama Katolik Paroki Sta. Maria Kelurahan Nyarumkop Kecamatan Singkawang Timur, Rabu (15/7). Kegiatan monitoring ini selain bertujuan untuk silaturahmi juga untuk melihat secara langsung kesiapan penyelenggaraan kegiatan di rumah ibadah pada masa new normal. Rombongan di terima langsung oleh pastor Paroki, pastor Fidelis.
Menurut Mhd. Natsir, dalam penyelenggaraan kegiatan ibadah di setiap rumah ibadah harus memperhatikan protokol kesehatan seperti menyiapkan sarana cuci tangan untuk jamaah serta menjaga jarak pada waktu melaksanakan ibadah. “Kita harus tetap menjaga kesehatan serta memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku agar terhindar dari penyakit yang sedang menjadi wabah di negeri kita yaitu Covid-19.” pesannya.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts