Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 02 Juli 2020

Kantor Kemenag Kota Singkawang terima kunjungan Kasubbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Prov. Kalbar

0 comments

Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menerima kunjungan dari Kepala Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Dian Pramudya, beserta rombongan, Kamis (2/7). Kunjungan ini dalam rangka monitoring kerja yang dikhususkan pada bagian kearsipan dan humas di kantor Kementerian Agama Kota Singkawang yang diterima langsung oleh Kepala kantor Kemenag Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag beserta jajarannya.
Pada kesempatan ini, Mhd. Natsir menyampaikan bahwa Kankemenag Kota Singkawang sedang mempersiapkan ruang khusus kearsipan untuk menyimpan arsip dokumen-dokumen administrasi. “Kita masih terus berbenah demi melengkapi sarana dan prasarana kantor. Demikian juga dengan bidang humas, kita akan terus memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan dan pelayanan yang ada di Kankemenag Kota Singkawang” ujarnya.
Dalam kunjungan ini, rombongan Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat juga meninjau ruang kearsipan kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts