Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 16 Juli 2020

Pendampingan Pengembalian Aset Yayasan Buddha Dharma

0 comments


Singkawang. Kasi Urusan Agama Buddha Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Warsito, S.Ag melaksanakan pendampingan pengembalian aset Yayasan Buddha Dharma di jalan Kaliasin Luar, Rabu (15/7). Kegiatan yang dilaksanakan di halaman yayasan tersebut dihadiri oleh Kasi Urusan Agama Buddha Kankemenag Kota Singkawang, Warsito, S.Ag, pihak pengelolaan aset Pemkot Singkawang, Rio Purwono dan  pengurus yayasan.
Pengurus yayasan memberikan penjelasan batas batas tanah kemudian pihak dari pengelola aset melakukan pengukuran dan memberikan patok sebagai batasan aset yang dimiliki oleh yayasan.
Rio Purwono juga menjelaskan masih banyak yang harus dilakukan yakni pada hari jumat pagi pukul 08.00 bersama dengan BPN kota singkawang akan melakukan pengukuran secara detail sebagai bahan kelengkapan, ujarnya.(Tri/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts