Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Senin, 13 Juli 2020

Family Gathering KUA Kec. Singkawang Timur

0 comments


Singkawang. Keluarga besar KUA Kecamatan Singkawang Timur mengadakan kegiatan Family Gathering atau Pertemuan Keluarga. Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala KUA, Agus Salim, SE.I beserta Keluarga, Staff beserta keluarga, penyuluh PNS dan Non PNS beserta keluarga dan dilaksanakan di tempat wisata Kura-Kura Beach, Minggu (12/7)
Acara tersebut diawali dengan sambutan kepala KUA Singkawang Timur dan dilanjutkan dengan lomba mengupas nenas untuk yang ibu setelah itu merujak bersama dan acara bebas serta makan siang dan foto bersama. Dalam sambutannya, Agus Salim menyampaikan bahwa dengan adanya pertemuan keluarga diharapkan akan menambah keakraban antara satu dengan yang lainnya. “Dengan terjalinnya keakraban maka akan timbulnya rasa saling memahami dengan adanya saling memahami akan timbul rasa persaudaraan yang kuat.” ujarnya.(Hsh/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts