Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 23 Juli 2020

Silaturahmi dan Pembinaan Kabid Urais Kanwil Prov. Kalbar

0 comments


Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menerima kunjungan rombongan Kepala Bidang Urusan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, H. Ekhsan, S.Ag, M.Si. Rombongan diterima langsung oleh Kasubbag Tata Usaha, H. Azhari, S.Ag, M.Si didampingi oleh Kasi Bimas Islam, Bulyamin Hadimin, S.HI. Kunjungan ini dalam rangka Silaturahmi dan pembinaan kepada KUA dan Penyuluh se-Kota Singkawang.
Kegiatan yang dilaksanakan di OP Room Kankemenag Kota Singkawang, Rabu (22/7) tersebut dihadiri Kasubbag TU, Kasi Bimas Islam, Kepala KUA se-Kota Singkawang dan perwakilan Penyuluh se-Kota Singkawang. Azhari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kabid Urais Kanwil Kemenag Prov. Kalbar yang secara langsung membina  PNS di lingkungan Kankemenag Kota Singkawang. “Dengan adanya pembinaan ini diharapkan kepada PNS di lingkungan Kemenag Kota Singkawang bisa menjadi PNS yang berkualitas, profesional dan berdisiplin dalam melaksanakan tugasnya.” ujarnya.
Sementara itu, dalam arahannya Ekhsan menyampaikan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah profesi bagi Pegawai Negeri Sipil dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang bekerja pada instansi pemerintah. Pegawai ASN terdiri dari Pegawai Negeri Sipil dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang diangkat oleh pejabat pembina kepegawaian dan diserahi tugas dalam suatu jabatan pemerintahan atau diserahi tugas negara lainnya dan digaji berdasarkan peraturan perundang-undangan. “Pembinaan merupakan salah satu tindakan organisasi untuk memperolah hasil lebih baik, dalam upaya untuk menciptakan suasana organisasi yang terbuka dan tidak tertutup.” tuturnya.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts