Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 30 Juli 2020

Pembinaan Guru Agama Katolik SD, SMP, SMA dan SMK se-Kota Singkawang

0 comments

Singkawang. Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Agama Katolik Kota Singkawang menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Guru Agama Katolik tingkat SD, SMP, SMA dan SMK se-Kota Singkawang. Kegiatan yang mengambil tema Bangkit dan Bergeraklah. Tingkatkan Spritualitas dan Tanggung Jawab Guru Agama Katolik Dimasa Pandemi Covid 19 ” ini dilaksanakan di Aula Paroki St. Fransiskus Asisi Singkawang, Kamis (30/7).
Kegiatan ini bertujuan agar para guru khususnya Guru Agama Katolik yang ada di Kota Singkawang tetap penuh semangat dan rasa tanggungjawab yang tinggi menjalankan tugas dan tanggungjawabnya serta mampu membuat metode belajar yang efektif di masa pandemic Covid-19 ini. Adapun yang narasumber kegiatan ini adalah Pastor Stephanus Gathot Purtomo, Ofm Cap, dengan materi “Spritualitas Guru Agama Katolik” dan Romulus Sitinjak, S.Ag, yang menyampaikan sentang Silabus dan RPP masa Pandemi Covid-19.
Kegiatan dibuka oleh Romulus Sitinjak selaku Pengawas Guru Agama Katolik Kota Singkawang. Sedangkan sebagai Ketua Panitia yaitu Bernadus Ridan dan dihadiri oleh 36 orang Guru dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK se-Kota Singkawang. Kegiatan pembinaan dilaksanakan dengan metode Seminar, Diskusi dan Tanya Jawab.(Belgi/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts