Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 03 Juli 2020

Kerjasama Balitbang Diklat Kemenag RI dengan Kankemenag Kota Singkawang

0 comments

Singkawang. Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Agama Republik Indonesia melakukan kerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang dalam rangka kegiatan studi kasus Khazanah Keagamaan (Penelitian Isu-Isu Aktual Lektur dan Khazanah Pendidikan Keagamaan) di Kota Singkawang Provinsi Kalimantan Barat.
Peneliti Balitbang Diklat Kemenag RI, Dr. Masmedia Pinem, M.Ag didampingi Muchtar, SE diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag beserta Kasi dan Penyelenggara di ruang kerjanya, Kamis (2/7).
Pada kegiatan ini, Balitbang Diklat Kemenag RI akan melakukan survey kepada 300 responden yang terdiri dari penerima layanan tunjangan profesi guru/sertifikasi guru, layanan pendaftaran haji dan layanan pencatatan nikah di kantor Kemenag Kota Singkawang sebagai sampel untuk mengumpulkan data penelitian. Mhd. Natsir sangat menyambut baik kegiatan ini dan berharap dengan adanya penelitian ini bisa berguna untuk meningkatkan pelayanan yang ada di kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts