Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 16 Juli 2020

Kankemenag Kota Singkawang Terima Kunjungan Pembimas Konghucu Kanwil Prov. Kalbar

0 comments


Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menerima kunjungan Pembimbing Masyarakat Konghucu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, H. Rahmatullah, S.IP, M.Si, Rabu (15/7). Kedatangan Pembimas Konghucu tersebut diterima langsung oleh Kepala Kankemenag Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag di ruang kerjanya yang didampingi oleh Kasubbag TU, H. Azhari, S.Ag, M.Si, Ketua FKUB Kota Singkawang, Baharuddin, S.H serta Ketua MAKIN (Majelis Agama Konghucu Indonesia) Kota Singkawang, Budiman. Kunjungan kerja ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta berkoordinasi kepada stakeholder yang berada di Kota Singkawang terkait tugas dan fungsi yang diembannya.
Mhd. Natsir sangat berterima kasih sekali kepada Pembimas Konghucu yang telah datang ke Kota Singkawang. Beliau berharap, kunjungan kerja ini bisa menampung segala aspirasi yang ada di kalangan umat Konghucu Kota Singkawang. Dengan adanya wadah yang telah disiapkan Pemerintah melalui Pembimas Konghucu yang ada di Kanwil Kemenag Prov. Kalbar, diharapkan bisa dimanfaatkan umat Konghucu untuk berkoordinasi tentang semua permasalahan yang ada di kalangan umat Konghucu khususnya yang berada di Kota Singkawang melalui Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts