Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 21 Juli 2020

Sinkronisasi Program Kerja Majelis Taklim

0 comments


Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menerima kunjungan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Singkawang, Selasa (21/7). Adapun yang hadir dalam kunjungan ini, Ketua BKMT Kota Singkawang, Hj. Nirwana, S.Pd beserta pengurus dan anggota. Rombongan diterima langsung oleh Kepala Kankemenag Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag didampingi Kasubbag TU, H. Azhari, S.Ag, M.Si dan Ketua FKUB Kota Singkawang, Baharuddin, SH.
Kantor Kemenag Kota Singkawang sangat menyambut baik kunjungan ini. Menurut Mhd. Natsir, dengan adanya BKMT Kota Singkawang ini diharapkan bisa mengkoordinir kegiatan-kegiatan majelis taklim yang ada di Kota Singkawang. Ketua BKMT Kota Singkawang, Nirwana menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka mempererat silaturahmi dengan Kemenag Kota Singkawang yang dalam hal ini sebagai lembaga pembina majelis taklim. Sedangkan tujuan utama adalah koordinasi serta sinkronisasi program kerja BKMT Kota Singkawang.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts