Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 03 Juli 2020

Monitoring Bimas Kristen Kanwil Prov. Kalbar ke Kankemenag Kota Singkawang

0 comments


Singkawang. Pengawas dan Penyuluh Kristen Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menerima kunjungan kerja dari Bimas Kristen Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (2/7).
Kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka memonitoring dan mengevaluasi bidang anggaran, pendidikan dan keagamaan. Kegiatan yang berlangsung di aula Kankemenag Kota Singkawang dihadiri oleh Bimas Kristen Kanwil Prov. Kalbar yang diwakili oleh Yoel Sihnurjadi, Erdianus, Rudi Fransiskus, Yohanes Rokade dan Krismi. Sedangkan dari Kankemenag Kota Singkawang dihadiri oleh Pengawas Kristen, I Putu Yayan Charles, S.Th, Penyuluh Kristen beserta staf.
Adapun materi yang dibahas pada kegiatan tersebut yaitu pada bidang anggaran mengenai pengajuan perubahan anggaran pembayaran sertifikasi guru kristen, di bidang pendidikan mengenai penyerahan sertifikat PPG tahun 2019, pendataan sekolah yang belum memiliki guru Agama Kristen serta peninjauan SMAK Batu Panjuru. Sedangkan dibidang keagamaan, disosialisasikanya rencana realisasi aplikasi SINDAK (Sistem Informasi Data Agama Kristen).(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts