Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 16 Juli 2020

Rakor Penyuluh Agama Islam Singkawang Selatan

0 comments

Singkawang, Kepala KUA Kecamatan Singkawang Selatan,  Ajmain,  S. Th. I mengadakan Rakor Penyuluh Agama Islam di Balai Nikah KUA Kecamatan Singkawang Selatan, Rabu (15/7). Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Fungsional Umum dan Penyuluh Agama Islam Fungsional KUA Kecamatan Singkawang Selatan serta Penyuluh Agama Islam Non PNS Kecamatan Singkawang Selatan.
Ajmain, S.Th.I memberikan arahan agar selalu aktif menjalankan tupoksinya masing- masing dengam disertai laporan tepat waktu setiap bulannya yang dilampirkan bukti fisik. Arahan lainnya tentang pendataan yang berhubungan dengan keagamaan, baik masjid, wakaf ataupun lembaga keagamaan harus selalu diperhatikan serta menjelang ‘Idul Adha tetap memperhatikan protokol kesehatan di New Normal ini.
Dalam rapat ini, untuk menyambut ‘Idul Adha, dibentuklah “Posko Qurban” yang diketuai oleh Ruslan Sabirin dengan anggota terdiri dari Pegawai dan Penyuluh Agama Islam serta berpusat di KUA Kecamatan Singkawang Selatan.
“Diharapankan dengan adanya “Posko Qurban” di KUA Kecamatan Singkawang Selatan, masyarakat Kecamatan Singkawang Selatan bisa merayakan Idul Adha dengan gembira dan hewan kurban terpantau serta penyalurannya bisa merata.” kata Marsiana, S.Ag selaku Penyuluh Agama Islam Fungsional KUA Kecamatan Singkawang Selatan.(WA/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts