Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 16 Juli 2020

SMAILING (Safari Maghrib dan Isya Keliling) KUA Kec. Singkawang Utara

0 comments


Singkawang. Kepala KUA Kec. Singkawang Utara, H. Beny Arifin, S.Ag melakukan kegiatan Safari Maghrib dan Isya Keliling atau yang dikenal dengan SMAILING di surau Nurul Hidayah Kel. Sungai Rasau, Rabu (15/7). Rombongan disambut baik oleh pengurus surau Nurul Hidayah, Sobari.
Kegiatan diawali dengan sholat maghrib berjamaah dilanjutkan dengan sambutan Ketua Surau, Sobari. Dalam sambutannya, Sobari sangat mengapresiasi kegiatan Smailing yang dilakukan oleh KUA Kec. Singkawang Utara. Acara dilanjutkan dengan sambutan Kepala KUA Kec. Singkawang Utara, Beny Arifin. Dalam sambutannya beliau menekankan untuk menyiapkan bekal akherat dengan memakmurkan rumah Allah dan berwakaf. Salah satu contohnya dengan wakaf tanah pekuburan.
Setelah sambutan, kegiatan safari diisi dengan tausiyah oleh ust. Supianto, S.Pd.I dengan tema menjaga keimanan dan ketaqwaan. kegiatan diakhiri dengan sholat Isya dan ramah tamah.(DP/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts