Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 03 Juli 2020

Seksi Bimas Islam Kemenag Kota Singkawang dampingi Audit Syari’ah dan Akreditasi Baznas Kota Singkawang

0 comments

Singkawang. Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melakukan pendampingan kegiatan Audit Syari’ah dan Akreditasi Badan Amil Zakat Nasinal (BAZNAS) Kota Singkawang, Rabu (1/7) yang lalu. Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Baznas Kota Singkawang tersebut dilakukan oleh Kabid Penaiz Zawa Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Kaharuddin berserta rombongan dan diterima langsung oleh Ketua Baznas Kota Singkawang, H. Mahmudi, S.Ag beserta pengurusnya.
Menurut Kaharuddin, beliau sangat mengapresiasi Baznas Kota Singkawang dalam hal pengumpulan dan pendistribusian zakat di Kota Singkawang. “Pengumpulan dan pendistribusian zakat ini telah memanfaatkan teknologi sehingga mudah-mudahan semakin memperkuat akuntabilitas lembaga Baznas yang pada akhirnya akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap Baznas sebagai lembaga yang menyalurkan zakat, infak dan shadaqah masyarakat.” ujarnya. Beliau berharap kepada masyarakat Kota Singkawang untuk menyalurkan zakat, infak dan shadaqahnya melalui Baznas Kota Singkawang guna mengentaskan kemiskinan.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts