Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 24 Juli 2020

Safari Dakwah Majelis Taklim se-Kec. Singkawang Utara

0 comments


Singkawang. KUA Kecamatan Singkawang Utara mengadakan kegiatan Safari Dakwah yang dilaksanakan pada Jumat, (24/7) bertempat di Masjid Nurul Yaqin Kel.Naram. Kegiatan dihadiri oleh Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Singkawang, Bulyamin Hadimin, S.HI, Kepala KUA Singkawang Utara, H. Beny Arifin, S.Ag, Ketua BKMT, penyuluh agama dan jamaah majelis taklim se-Kec. Singkawang Utara yang berjumlah sekitar 250 orang.
Kegiatan Safari Dakwah ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antara Ulama,Umaro dan Umat. Selain itu juga sebagai sarana pendidikan mencetak manusia yang beriman, bertakwa bermental agamis, manusia yang berpendidikan luas berfikir dan berakhlaq mulia.
Dalam sambutannya Bulyamin Hadimin sangat mengapresiasi kegitan tersebut sebagai bentuk kegiatan yang sangat positif dalam rangka pembinaan ummat dan syiar agama Islam. Senada dengan itu, Beny Arifin juga menambahkan bahwa untuk lebih peduli dengan tabungan amal diakherat, beliau mengajak untuk banyak.beramal sholeh dan berwakaf.
Adapun yang mengisi tausiyah kegiatan Safari Dakwah ini yaitu Dinna Rahmi, S.Ag. Beliau menyampaikan tentang pentingnya amal shodaqoh sebagai bentuk syukur kita terhadap Allah. Setelah tausiyah, kegiatan diakhiri dengan tanya jawab dan pembagian doorprize.(Deni/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts