Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 08 Juli 2020

Kasubbag TU Berikan Pengarahan Dan Pembinaan Pegawai

0 comments


Singkawang. Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Azhari, S.Ag, M.Si, Selasa (7/7) memberikan pengarahan dan pembinaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan kantor Kementerian Agama Kota Singkawang. Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja Ka. Sub Bag. TU diikuti Pegawai Negeri Sipil di bagian Ketata Usahaan kemudian dilanjutkan kepada Pengawas dan Penyuluh Agama Kristen.
Kepada para ASN Ka. Sub Bag. TU memaparkan dan memberikan arahan terkait pembagian tugas pokok masing-masing. Tak lupa disampaikan penekanan pesan akan keprofesionalitas dan loyalitas terhadap tugas dan tanggung jawab yang diembannya.
“Kedepankan kedisiplinan dalam bertugas, professional, amanah dalam tugas, dan kerjasama antar sesama pegawai honorer. Jangan berat tangan membantu pekerjaan teman apabila ada yang berhalangan, misalnya dalam keadaan sakit atau ada keluarga yang sakit sehingga tidak dapat masuk dan melaksanakan tugas seperti biasanya.” tegasnya. Selanjutnya, Azhari menyampaikan kegiatan seperti ini merupakan wadah evaluasi yang akan dilaksanakan paling tidak pertriwulan atau akan dilaksanakan apabila terdapat hal-hal atau masalah pada pegawai.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts