Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Senin, 06 Juli 2020

Kemenag Kota Singkawang Gelar Latihan Tenis Bersama

0 comments

 

Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menggelar latihan tenis bersama di lapangan tenis Portenka, Minggu (5/7). Hadir dalam kegiatan latihan bersama tersebut Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag, Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kanwil Kemenag Prov. Kalbar, Wildan, Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Prov. Kalbar, Dorahman, Wakil Rektor IAIN Pontianak, DR. Firdaus, Kepala MAN Pontianak, Razali beserta para pemain tenis baik dari Kanwil Kemenag Prov. Kalbar maupun dari Kankemenag Kota Singkawang.
Kegiatan latihan bersama ini digelar dalam rangka silaturrahim antar pemain baik dari Kanwil Kemenag Prov. Kalbar maupun dari Kankemenag Kota Singkawang. Mhd. Natsir mengapresiasi latihan bersama ini. Menurut beliau, latihan bersama ini bisa digelar secara periodik agar para pemain yang merupakan ASN di lingkungan kemenag dapat menjaga kesehatannya dengan berolahraga.
“Keluarga besar Kementerian Agama harus tetap ikut berperan memutus mata rantai penyebaran virus corona, salah satu usaha yang dilakukan yaitu tetap menjaga kesehatan diri dengan berolah raga secara rutin.” ujarnya.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts