Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 07 Juli 2020

Pendistribusian Paket Covid-19

0 comments


Singkawang. Kasi Urusan Agama Buddha Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Warsito, S.Ag mendistribusikan bantuan Paket Covid dari gugus Covid-19 Kota Singkawang, Selasa (7/7) yang diselenggarakan di Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang. Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag didampingi Kasubbag TU, H. Ahari, S.Ag, M.Si dan Ketua FKUB Kota Singkawang, Baharuddin, S.HI menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Penyuluh Non PNS, Guru GGT/SMB dan Tenaga Honorer.
Dalam kesempatan ini Kepala kantor menyampaikan terima kasih kepada gugus covid dan kasi urusan agama Buddha yang telah memfasilitasi. “Semoga bermanfaat bagi yang terdampak Covid.” ujarnya. Hal senada juga di sampaikan oleh Warsito selaku Kasi Urusan Agama Buddha Kankemenag Kota Singkawang, “Semoga bantuan dapat dikelola dengan baik dan bermanfaat di masa pandemi covid dan kami merasa berterima kasih kepada donatur, ketua gugus covid, team Singkawang Peduli yang telah membantu dan mengupayakan bantuan tersebut.” tandasnya.(Tri/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts