Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 08 Juli 2020

Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan II Tahun 2020

0 comments


Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menyelenggarakan rapat evaluasi capaian kinerja triwulan II tahun 2020, Rabu (8/7). Kegiatan rapat yang dilaksanakan di aula kantor kementerian agama Kota Singkawang dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag. Adapun yang menjadi peserta rapat tersebut adalah seluruh Kasi dan Penyelenggara serta perwakilan dari madrasah Negeri di lingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang.
Dalam sambutanya, Mhd. Natsir menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka evaluasi masing masing satker terhadap target kinerja, realisasi serta kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan pencapaian target kinerja triwulan II Tahun 2020. “Sinergi dan profesionalitas dalam pelaksanaan pekerjaan sangatlah penting, karena setiap tahapan kegiatan pelaksanaan pekerjaan saling berkaitan satu sama lain, sehingga suatu pekerjaan tidak akan tuntas sempurna bila masih ada tunggakan pada salah satu bagian.” katanya. Menurutnya, evaluasi merupakan sebuah proses identifikasi untuk mengukur atau menilai apakah suatu kegiatan program yang dilaksanakan sesuai dengan perencanaan serta tujuan yang ingin dicapai. “Karena itu evaluasi sangat penting dan dibutuhkan dalam manajemen pemerintahan sehingga dapat digunakan untuk meningkatkan efektivitas, efesiensi dan ekonomis kinerja sebuah instansi.” ujarnya.
Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan target kinerja, realisasi dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan pencapaian target kinerja pada triwulan II Tahun 2020 masing-masing seksi di lingkungan kantor kementerian agama Kota Singkawang.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts