Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 22 Juli 2020

Kankemenag Kota Singkawang Terima Pengurus Gereja Yehova

0 comments

Singkawang. Pengurus gereje Yehova Kota Singkawang, Pinatua Billy melakukan koordinasi dengan kantor Kementerian Agama Kota Singkawang dan diterima langsung oleh Kasubbag TU, H. Azhari, S.Ag, M.Si di ruang kerjanya, Rabu (22/7) dan didampingi Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama Kota Singkawang, Baharuddin, SH.
Menurut Azhari, koordinasi ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara pengurus geraja dengan lembaga pemerintah terutama Kementerian Agama Kota Singkawang. “Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang sebagai wadah bagi semua agama yang ada di Kota Singkawang membuka diri dalam menyerap aspirasi dari seluruh umat beragama yang ada di Kota Singkawang.” ujarnya.
Azhari melanjutkan bahwa dengan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan seluruh stakeholder, maka program kerja dari Kementerian Agama Kota Singkawang bisa berjalan dengan lancar. “Dukungan dari seluruh umat beragama yang ada di Kota Singkawang sangat diperlukan demi mempertahankan Kota Singkawang sebagai Kota Tertoleransi di Indonesia.” paparnya.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts