Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 15 Juli 2020

Kakankemenag Hadiri Rapat Realisasi Pembangunan Masjid Agung Nurul Islam Singkawang

0 comments


Singkawang. Bertempat di rumah dinas Walikota Singkawang, Selasa (14/7), Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag didampingi Kasubbag TU, H. Azhari, S.Ag, M.Si menghadiri rapat realisasi pembangunan Masjid Agung Singkawang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, Sekda Kota Singkawang, Drs. Sumastro, M.Si, Yayasan Masjid Agung Kota Singkawang, DR. H. Arnadi Arkan, M.Pd, Kabag Kesra, Sukardi, M.Ps, Panitia Teknis Pembangunan Masjid Agung Kota Singkawang serta tokoh-tokoh agama.
Masjid Agung Nurul Islam Kota Singkawang rencananya akan direnovasi dan dijadikan sebagai Masjid Daerah Kota Singkawang. Untuk itu diperlukan persiapan yang matang serta dukungan dari semua unsur guna mewujudkan pembangunan ini. Adapun tema desain yang akan digunakan dalam renovasi pembangunan Masjid Agung Nurul Islam Kota Singkawang adalah tema desain Kopiah Nusantara.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts