Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 15 Juli 2020

Mhd. Natsir Laporkan Capaian Kinerja dan Anggaran Triwulan II Tahun 2020 via Zoom Meeting

0 comments


Singkawang. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag beserta Kasubbag TU, Kasi dan Penyelenggara mengikuti Rapat Evaluasi Capaian Kinerja dan Anggaran Triwulan II Tahun 2020 dengan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat melalui Zoom Meeting di ruang kerjanya, Selasa (14/7). Rapat evaluasi capaian kinerja tersebut dihadiri dan dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov. Kalbar, Drs. H. Ridwansyah, M.Si dan seluruh Kepala kantor Kementerian Agama Kab/Kota se-Kalimantan Barat.
Dalam kesempatan ini, Mhd. Natsir menyampaikan laporan bahwa capaian kinerja kantor Kementerian Agama Kota Singkawang Triwulan II Tahun 2020 dengan tingkat capaian 40,12%. Sementara tingkat capaian anggaran kantor Kementerian Agama Kota Singkawang Triwulan II Tahun 2020 sebesar 43,18%.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts