Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Senin, 20 Juli 2020

MTs Negeri Singkawang Selenggarakan IHT E-Learning Madrasah

0 comments


Singkawang. “1 jenis pekerjaan untuk 100 hari tidak dapat terselesaikan jika didasari sikap dan perilaku lalai, sedangkan 100 pekerjaan untuk waktu 1 hari dapat terselesaikan jika didasari dengan sikap tanggung jawab.” Demikian pesan Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Aliyansah, S.Pd.I, M.Pd pada pembukaan kegiatan In House Training (IHT) E-Learning Madrasah di Madrasah Tsanawiyah Negeri Singkawang, Senin (20/7).
Kegiatan IHT E-Learning Madrasah ini dihadiri oleh Kasi Pendis Kankemenag Kota Singkawang, Aliyansah, S.Pd.I, M.Pd, Kepala MTs Negeri Singkawang, Ajat Sudrajat, S.Ag, dan Pengawas Madrasah, Ehwan, S.Ag. Adapun yang menjadi peserta kegiatan ini adalah seluruh tenaga pendidik di MTs Negeri Singkawang dan perwakilan guru MTs se-Kota Singkawang. Sedangkan narasumber kegiatan yaitu Sutardi, S.Si, M.Sc, salah satu tenaga pendidik MAN Kota Singkawang.
Dalam kesempatan ini, Aliyansah juga menyampaikan tentang Pengelolaan Bahan Ajar E-Learning Madrasah, KKG dan MGMP Madrasah, serta Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). “In House Training ini dapat mendukung Pembangunan Zona Integritas di bidang Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manuasia.” pungkasnya.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts