Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 28 Juli 2020

Raker Pengurus Forum Silaturrahim Majelis Taklim Singkawang Timur

0 comments

Singkawang. Untuk menjalankan roda organisasi dengan baik, maka sangat diperlukan pemikiran bersama dalam membuat program atau rencana yang dilakukan secara bersama-sama. Setelah Terbentuknya kepengurusan pada tanggal 10 Juli 2020, dipandang perlu untuk dilaksanakan Rapat Kerja FORMASI dengan melibatkan seluruh pengurus. Rapat yang dilaksanakan Kantor Urusan Agama Kecamatan Singkawang Timur, Selasa (28/7) dihadiri oleh Pembina dan Pengurus Forum Silaturrahim Majelis Taklim Singkawang Timur.
Acara raker dipandu langsung oleh Rabuansyah, S.HI sebagai pembina. Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan sambutan Ketua FORMASI. Setelah itu, pembina  menyampaikan langsung tentang gambaran tugas masing-masing pengurus, baik itu pengurus inti maupun bidang-bidang yang meliputi bidang Dakwah, Pendidikan dan Pelatihan, Usaha Dana dan Pengembangan Ekonomi, Tamaddun/Kesenian dan Bidang Hubungan Masyarakat. Rapat kemudian dilanjutkan dengan penyampaian program dari masing-masing bidang.
Dari raker yang dilaksanakan, dihasilkan beberapa program kerja, yaitu Pengajian Akbar yang akan dilaksanakan setiap bulan; Peningkatan ekonomi jama’ah melalui pelatihan-pelatihan; Membentuk majelis taklim di daerah yang belum terbentuk; Mengaktifkan kembali mejalis taklim-majelis taklim yang vakum; serta Gerakan Infak Seribu Rupiah untuk majelis taklim.(Hns/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts