Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 16 Juli 2020

Sosialisasi SOP Wakaf

0 comments

Singkawang. Kepala KUA Kecamatan Singkawang Selatan, Ajmain,  S.Th.I menugaskan M.  Muzakki sebagai Pengelola Kemasjidan dan Rahmad Djauhari, S.S.A sebagai Pengelola Urusan Agama Islam KUA Kecamatan Singkawang Selatan untuk monitoring serta melakukan sosialisasi ke Masjid Al Islam Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan, Selasa (14/7). Pengurus Masjid Al Islam dan beberapa jamaahnya hadir di acara tersebut dengan atusias memperhatikan kegiatan tersebut.
Muzakki dan Rahmad Djauhari melaksanakan sosialisasi Standar Operasional Prosedur (SOP) wakaf, administrasi wakaf, dan sosialisasi Keputusan Dirjen Bimas Islam DJ. II/82 Tahun 2014 di masjid Al Islam kepada pengurus Masjid dan beberapa jamaahnya. Kepada jamaah mereka menyampaikan agar mengurus wakaf sampai bersertifikat dan juga bisa memanfaatkan masjid dengan sebaik-baiknya. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan disambut gembira oleh Pengurus Masjid dan jamaah.(WA/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts