Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Senin, 13 Juli 2020

Wasilah Amini : Tak Kenal maka Tak Sayang

0 comments


Singkawang. “Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta.” Demikianlah sepetik peribahasa yang disampaikan Wasilah Amini dalam kegiatan perkenalannya sebagai penyuluh PNS yang bertugas di Kecamatan Singkawang Selatan, Jum’at (10/7).
Wasilah Amini merupakan penyuluh PNS yang baru saja bertugas di Kecamatan Singkawang Selatan. Beliau sebelumnya bertugas di Kecamatan Singkawang Timur. Sebagai penyuluh PNS, selain melakukan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat, namun beliau tidak melupakan tugas sebagai pembina penyuluh honorer di Singkawang Selatan. “Insya Allah, tugas kepenyuluhan akan tetap berlanjut dengan konsep kebersamaan, rasa memiliki dan rasa tanggung jawab walau dimanapun ditugaskan.” tegas Wasilah.
“Kemudian setiap apa yang menjadi tugas pokok kita tentu ada hal yang menjadi perhatian kita. Yang jelas misi dan existensi penyuluh harus tetap dijaga secara kolektif. Penyuluh menyapa dan membina semua elemen masyarakat Islam dalam mengembangkan nilai-nilai keagamaan.” lanjutnya.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts