Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 04 Agustus 2020

Pelayanan dan Pendampingan Orang Muda Katolik

0 comments

Singkawang. Dalam rangka melayani umat dan pendampingan Orang Muda Katolik, Penyuluh Agama Katolik Non PNS Bimas Katolik Singkawang, Blasius Belgianto, Senja Wijaya T.S, Kornelia Vina, dan Yuliatin mengadakan pelayanan dan pendampingan di wilayah St. Padre Pio Sanggau Kulor. Dirasa perlunya pendampingan bagi Orang Muda Katolik sebagai ujung tombak gereja di masa kini dan masa depan, Minggu (2/8) di wilayah St. Padre Pio Sanggau Kulor Paroki St. Maria Kel. Nyarumkop.

Kegiatan diawali dengan Ekaristi bersama umat yang dipimpin oleh RP. Yosef Ekatom, OFM. Cap, kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi Visi dan Misi calon Ketua organisasi Orang Muda Katolik (OMK) Paroki St. Maria Nyarumkop periode 2020 – 2022 yang terdiri dari Enam (6) orang kandidiat calon Ketua OMK, yaitu Loriya Elofhia (Wilayah St. Agustinus Pajintan), Saverius Iyus (Wilayah St. Agustinus Pajintan), Anggela Novitalia (Kring St. Yosef Nyarumkop), Nikita Wijayanti (Kring St. Fransiskus Asisi Nyarumkop), Agus (Kring St. Fransiskus Asisi Nyarumkop), dan Nadya Gusandyta Dwi Putri (Wilayah St. Stevanus Tainam).

Pengurus umat dalam kesempatan ini diwakili oleh Pemimpin umat menyambut baik kegiatan OMK dan memberikan dukungan dan semangat bagi OMK di Wilayah St. Padre Pio Sanggau Kulor untuk mau terlibat dan ambil bagian dalam setiap kegiatan pelayanan gereja.(Belgi/skw)


0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts