Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Sabtu, 22 Agustus 2020

Peresmian Vihara Chit Lin Sian Ng

0 comments

 
Singkawang. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kasi Urusan Agama Buddha, Warsito, S.Ag menghadiri acara Peresmian Vihara Chit Lin Sian Ng pukul 15.30 s.d Selesai di Jalan Baru RT.03 RW.01 Kel. Sanggau Kulor Kec. Singkawang Timur, Rabu (19/8).
Acara ini dihadiri langsung oleh Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE.,MH, Kapolsek Singkawang Timur, AKP. Harsoyo, S.Mn.,MM., Camat Singkawang Timur, Pilipus Pamuji, Lurah Sanggau Kulor, Lurah Pajintan, Lurah Nyarungkop dan juga para pengurus Vihara Chit Lin Sian Ng.
Acara dimulai dengan penyambutan Walikota Singkawang dengan Barongsai, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama. Kemudian doa yang dipimpin langsung oleh Warsito. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari panitia pelaksana dan sambutan dari Walikota Singkawang sekaligus peresmian Vihara Chit Lin Sian Ng. Setelah peresmian dilanjutkan dengan hiburan seperti Tambur, Tatung 7 Jenderal dan tak lupa Barongsai dari generasi muda.
Tjhai Chui Mie sangat berterimakasih kepada tamu undangan yang sangat antusias terhadap acara ini dan sangat mematuhi protokol kesehatan.(Tri/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts