Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 18 Agustus 2020

Raker PHBI Kota Singkawang

0 comments


Singkawang. Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Singkawang menggelar Rapat Kerja pada Sabtu (15/8) di Aula Bumi Betuah Pemerintah Kota Singkawang. Kegiatan Raker dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag, Ketua MUI Kota Singkawang, Drs. H. Muhlis, M.Pd, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. Heri Apriadi, Kepala Badan Kesbangpol Kota Singkawang dan Ketua Umum PHBI Kota Singkawang, H. Ruslan Karem.
Kegiatan rapat kerja dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkot Singkawang, Drs. Heri Apriadi. Sedangkan yang menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut yaitu, Kakankemenag Kota Singkawang, Kepala Badan Kesbangpol Kota Singkawang dan Ketua Umum PHBI Kota Singkawang serta dipimpin oleh moderator, H. Azhari, S.Ag, M.Si.

Peserta rapat kerja merupakan pengurus masjid di 5 Kecamatan se-Kota Singkawang, ormas Islam dan pengurus PHBI. Raker berlangsung dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan berjalan dengan tertib dan lancar.(DHk/Skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts