Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 19 Agustus 2020

Evaluasi dan Persiapan Pembelajaran Akademi Keperawatan Singkawang

0 comments

Singkawang. Pengawas Pendidikan Agama Katolik Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Romulus Sitinjak, S.Ag, mengikuti Rapat Evaluasi Pembelajaran semester Genap 2019/2020 dan Persiapan Pembelajaran Semester Ganjil 2020/2021 Akademi Keperawatan Singkawang pada masa New Normal Pandemi Covid-19 di kampus Akademi Keperawatan Singkawang, Rabu (19/8). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Jurusan Keperawatan, Nurbaini, S.Kp, M.Kep, sekaligus sebagai Narasumber.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengevaluasi segala kegiatan proses dan hasil pembelajaran di semester genap dan untuk mempersiapkan kegiatan dan proses pebelajaran di semester ganjil di masa New Normal ini. Dalam proses belajar mengajar menggunakan google classroom, Vilep, zoom meeting. Kendala yang di hadapi seperti harga kuota internet mahal, susah jaringan, jadwal tidak menentu dan kurang bukti mendukung.(Belgi/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts