Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 26 Agustus 2020

Jalin Kerjasama Program Papanisasi Tanah Wakaf

0 comments

Singkawang. Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Bulyamin Hadimin, S.HI melakukan kunjungan kerja ke KUA Kecamatan Singkawang Timur, Rabu (26/8). Kedatangan Bulyamin Hadimin disambut langsung oleh Kepala KUA Kec. Singkawang Timur, Agus Salim, S.EI beserta staf di halaman kantor KUA yang telah dijadikan ruang santai sekaligus ruang tunggu yang memanfaatkan lahan sempit di depan KUA.
Bulyamin kemudian melanjutkan ke kantor Camat Singkawang Tengah guna melakukan silaturahmi serta koordinasi dengan pihak kecamatan. Bulyamin diterima oleh Sekretaris Kecamatan, Drs. H. Basrinnoor. Pada kesempatan ini, beliau mengkoordinasikan tentang program papanisasi tanah-tanah wakaf yang ada di wilayah Kecamatan Singkawang Tengah. Menurutnya, pihak Kemenag ingin menjalin kerjasama dengan Pemkot melalui Camat dalam melakukan program papanisasi tanah-tanah wakaf khususnya di wilayah Kecamatan Singkawang Tengah. “Selain Kemenag yang memperhatikan program tersebut, Pemkot juga harus ikut memberikan dorongan melalui perangkatnya seperti Camat.” ujarnya.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts