Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Sabtu, 22 Agustus 2020

Rapat Koordinasi Bimas Buddha se-Provinsi Kalimantan Barat

0 comments

Singkawang. Kasi Urusan Agama Buddha Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Warsito, S.Ag menghadiri rapat koordinasi pejabat daerah satker Bimas Buddha se-Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka evaluasi pelaksanaan anggaran tahun 2020 dan verifikasi BMN yang dilaksanakan di Kanwil Kemenag Prov. Kalbar, Jumat (21/8).
Kegiatan koordinasi tersebut dihadiri langsung oleh Pembimas Buddha Prov. Kalbar, Naryoto, S.Pd.,M.Pd, Kasi Bimas Buddha Kab. Bengkayang, Wiyono, S.Pd.B, Penyelenggara Buddha  Kab. Mempawah, Tri Wiriyawati, S.Ag, Penyelenggara Buddha Kota Pontianak, Yanto, S.E, Penyelenggara Buddha Kab. Sekadau, Suryadi, S.E, dan Penyelenggara Buddha Kab. Kubu Raya, Rakiman, S.Ag.
Rapat koordinasi ini dilaksanakan di ruang  Bimas buddha. Peserta rapat saling berkoordinasi dan konsultasi mengenai permasalahan-permasalahan yang ada di lapangan seperti Program Kerja Tahun Anggaran 2020, Percepatan Realisasi Anggaran serta Peningkatan Program 2020 dalam meningkatkan anggaran berbasis eselon I dalam wacana peningkatan kinerja baik anggaran maupun program kinerja.(Tri/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts