Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Sabtu, 22 Agustus 2020

Bimtek Inovasi Digital Pendidikan Agama Buddha dan Budi Pekerti bagi Guru SD,SMP,SMA/K Tahun 2020

0 comments

Singkawang. Pelaksana Tugas (Plt.) Penyelenggara Pendidikan Buddha Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Warsito, S.Ag menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis Inovasi Digital Pendidikan Agama Buddha dan Budi Pekerti bagi Guru SD, SMP, SMA/K Tahun 2020, Kamis (20/8).
Kegiatan yang mengambil tema “Inovasi Dan Berdedikasi” ini dilaksanakan di aula Hotel 95 Jl. Imam Bonjol Pontianak. Pembukaan dari pukul 14.30 s.d Selesai dan di hadiri oleh Sukiman sebagai moderator. Adapun Tutorial aplikasi Bimtek yaitu Pembimas Buddha Kanwil Kemenag Prov. Kalbar, Naryoto, S.Pd.,M.Pd, Plt. Penyelenggara PAB Kota Singkawang, Warsito, S.Ag, Kasi Bimas Buddha Kab. Bengkayang, Wiyono, S.Pd.B, Penyelenggara Buddha Kab. Mempawah, Tri Wiriyawati, S.Ag, Penyelenggara Buddha Kota Pontianak, Yanto, S.E, Penyelenggara Buddha Kab. Sekadau, Suryadi, S.E, dan Penyelenggara Buddha Kab. Kubu Raya, Rakiman,S.Ag. Sedangkan yang menjadi peserta kegiatan tersebut adalah guru KKG, MGMP SMP, SMA/K se-Provinsi Kalbar.
Acara ini dibuka langsung oleh Pembimàs Buddha Kanwil Kemenag Prov. Kalbar dan beliau berpesan kepada guru agar pro aktif dalam melakukan kegiatan pembelajaran sesuai new normal life. Mengadakan pembelajaran dengan sistem daring. Memberikan pembelajaran secara proaktif terhadap siswa.(Tri/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts