Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 19 Agustus 2020

Problematika Sosial Ditengah Covid -19

0 comments

Singkawang. Belum hilang ingatan tentang pandemi Covid-19 di tengah masyarakat khususnya kota Singkawang yang menguras emosi, pikiran dan tenaga dalam memutus mata rantai penyebarannya, saat ini kita masih dihadapkan penyakit lama terus melanda negeri ini, baik muda maupun tua, yaitu peredaran narkoba.
Menanggapi hal ini, Bulyamin Hadimin, S.HI, Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang yang masuk dalam Tim Terpadu Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor (P4GN) Kota Singkawang dibidang penyuluhan melakukan koordinasi ke BNN dan diterima langsung oleh Kepala BNN Kota Singkawang, Kompol Toto Budi Suprapto, S,IP, Selasa (18/8). Koordinasi ini dalam rangka membahas problematika penyakit sosial di tengah masyarakat yakni maraknya perdagangan narkoba dan pengguna di Kota Singkawang.
Dalam kesempatan ini, Toto Budi Suprapto mengajak semua lapisan masyarakat giat dalam mencegah peredaran narkoba kemudian agar dapat menyampaikan info kepada BNN dan jangan merasa takut, karena akan dilindungi Undang-Undang. Beliau juga menyambut baik kiprah Kankemenag Kota Singkawang dalam memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts