Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 14 Agustus 2020

Kerja Bakti di KUA Singkawang Barat dalam Rangka Menyambut HUT RI ke 75

0 comments

Singkawang. Dalam rangka menyambut HUT RI ke 75, Kepala KUA beserta seluruh staff dan penyuluh  KUA Singkawang Barat mengadakan kerja bakti berupa bersih-bersih di lingkungan KUA. Mulai dari memungut dan membakar sampah, memasang spanduk dan diakhiri dengan makan kue bersama. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari jum’at, 14 Agustus 2020. Dimulai sejak jam 08.00 pagi dan selesai jam 10.00 WIB.
“Kegiatan ini kami adakan dalam rangka menyambut dengan suka cita HUT kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada  tanggal 17 Agustus di setiap tahunnya. Selain itu, kerja bakti seperti ini juga dapat mempererat ukhuwah atau tali persaudaraan di antara seluruh warga KUA. Semoga ke depannya, kita lebih semangat dalam bekerja serta bersemangat pula dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.” demikian harapan Nurirwanto selaku kepala KUA Singkawang Barat.(Her/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts