Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 27 Agustus 2020

Kasi Pendis Hadiri Pembukaan Konfercab IV PGRI Singkawang Utara

0 comments

Singkawang. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kasi Pendidikan Islam, Aliyansah, M.Pd menghadiri kegiatan Pembukaan Konferensi Cabang IV Persatuan Guru Republlik Indonesia (PGRI) Kecamatan Singkawang Utara, Kamis (27/8).
Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor Camat Singkawang Utara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang, Camat Singkawang Utara, Kapolsek Singkawang Utara, Danramil Kota Singkawang, Pengurus PGRI Kota Singkawang, dan Kepala Sekolah se-Kecamatan Singkawang Utara.
Menurut Ketua Panitia Konfercab IV PGRI Singkawang Utara, M. Amin, S.HI, kegiatan konfercab yang mengambil tema PGRI Kuat, Singkawang Hebat ini dalam rangka pemilihan kepengurusan baru PGRI Singkawang Utara masa bakti 2020-2025. “Adapun peserta konfercab kali ini berjumlah 55 orang.” ujar M. Amin dalam laporannya.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts