Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Senin, 10 Agustus 2020

Pisah Sambut Pastor Paroki St. Fransiskus Asisi Singkawang

0 comments

 
Singkawang. Pengelola Bimbingan Masyarakat pada Penyelenggara Katolik Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Helaria Helena menghadiri kegiatan Pisah Sambut Pastor Paroki St. Fransiskus Asisi Singkawang, Minggu (9/8) di Gereja Paroki St. Fransiskus Asisi Singkawang. Pertukaran/pergantian tempat Pelayan oleh Imam memang lazim dilakukan oleh Pemimpin atau Uskup.
Acara Pisah sambut Pastor Kepala Paroki dari RP. Stefanus Gatot Purtomo, OFM.Cap kepada RP. Yosef Juwono, OFM.Cap di awali dengan Ekaristi hari Minggu bersama Umat kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Pengurus Dewan Pastoral Paroki (DPP) di Aula Paroki.
Seluruh Umat dan Pengurus Dewan Pastoral Paroki St. Fransiskus Asisi Singkawang mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada RP. Stefanus Gatot, OFM.Cap serta mengucapkan selamat datang dan selamat melayani di Paroki St. Fransiskaus Asisi Singkawang kepada RP. Yosef Juwono, OFM.Cap.(Belgi/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts