Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 04 Agustus 2020

Rapat Persiapan Kegiatan 1 Muharram 1442 H

0 comments

Singkawang. Pergantian Tahun Baru Islam merupakan moment bahagia buat umat Islam. Kebahagiaan dan kegembiraan itu sering ekspresikan dengan adanya event-event yang bisa menambah ketaqwaan kepada Allah Subahanahu Wa Ta’ala. Hal itulah yang direncanakan oleh KUA dan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Singkawang Timur. Pada hari Senin, 03 Agustus 2020 di KUA Singkawang Timur digelar rapat persiapan kegiatan untuk menyambut 1 Muharram 1442 H. Kegiatan tersebut diawali dengan bakar sate dan makan siang bersama yang diharapkan semakin menambah keakraban keluarga besar KUA Singkawang Timur.
Rapat dihadiri oleh Kepala KUA, Penyuluh Agama Islam Fungsional dan Penyuluh Non-PNS Singkawang Timur. Sebagai koordinator, Rabuansyah, S.HI memimpin langsung rapat tersebut. Dalam rapat tersebut menghasilkan beberapa keputusan yang disepakati bersama, yaitu kegiatan Lomba MTQ Muallaf Kecamatan Singkawang Timur, Pengajian Akbar yang dirangkai dengan penyerahan hadiah lomba MTQ Muallaf dan Pelantikan Pengurus FORMASI serta menghias KUA Singkawang Timur.(Hns/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts