Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Senin, 31 Agustus 2020

Pelantikan DPD Pengajian Al Hidayah Kota Singkawang Periode 2020-2025

0 comments

Singkawang. Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Pengajian Al-Hidayah Kota Singkawang Periode 2020-2025 resmi dilantik, Sabtu (29/8). Pelantikan dilaksanakan oleh Ketua Al-Hidayah DPD Provinsi Kalimantan Barat, Utin Khairunnisa, S.Ag. Hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kasi Bimas Islam, Bulyamin Hadimin, S.HI, Ketua DPD Partai Golkar, Andi Syarif, ST,MT,M.Si. dan Ketua Pengurus DPD yang akan dilantik, Hj. Ikhwarni Riva’ie beserta jajarannya.
Utin Khairunnisa dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada pengurus DPD Kota Singkawang yang mampu mempertahankan organisasi ini sejak Golkar belum menjadi partai. “Al-Hidayah merupakan organisasi bidang keagamaan dibawah naungan Golkar, namun statusnya tetap independen, hanya afiliasi politiknya tetap di Golkar.” ujarnya.
Andi Syarif selaku ketua DPD Golkar Kota Singkawang senantiasa mendorong dan mendukung sepenuhnya gerak langkah Al-Hidayah sebagai organisasi kader dalam membina anggota maupun muslimat-muslimat Kota Singkawang agar pengajian ini tidak terputus dan tetap eksis.
Dalam sambutannya, Bulyamin Hadimin menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Al-Hidayah yang baru dilantik dan perlu diketahui bahwa jadikan organisasi ini sebagai wadah pengkajian, dalam upaya menambah pengetahuan agama maupun pengetahuan lainnya. Beliau juga mengingatkan agar organisasi ini jangan dijadikan tempat mencari kehidupan tapi tugas pengurus bagaiman menghidupkan organisasi.
Selaku Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Kota Singkawang yang baru dilantik, Ikhwarni Riva’ie mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir, terutama Kantor Kemenag Kota Singkawang yang sudi meminjamkan tempat kegiatan pada hari ini. Beliau juga berharap seluruh jajaran Al-Hidayah Kota Singkawang saling bahu membahu dalam menjalankan program organisasi agar tetap beraktifitas sesuai amanah AD/ART.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts