Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 19 Agustus 2020

Kunker Bimas Kristen Kanwil Kemenag Prov. Kalbar ke Lembaga Pendidikan Keagamaan di Kota Singkawang

0 comments

Singkawang. Pembimas Kristen Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Pdt. Burtono Bulin, S.Th.MM, memimpin langsung tim kerja melakukan peninjauan lembaga pendidikan keagamaan Kristen di Kota Singkawang, Rabu (19/8). Turut hadir dalam rombongan ini yaitu Pdt. DR. Joel Sihnurjadi, M.Th, Pdt. Erdianus, S.Th, Rudi Fransiskus, ST, Yohanes Rokade, Krismi Purba dan Julianti.
Kunjungan tim ini didampingi oleh Pengawas Pendidikan Kristen Kantor Kemenag Kota Singkawang, I Putu Yayan Charles, S.Th dan Pdt. Matheos Mau, S.Th, M.Pd.K, penyuluh agama Kristen dan praktisi pendidikan Kristen di Kota singkawang.
Sasaran kunjungan adalah SDTK dan SMTK Intheos Singkawang yang beralamat di komplek Pasar Baru dan SMAK Batu Penjuru Singkawang di Jalan Sagatani Norio Singkawang.
Pada kunjungan tersebut, Bimas Kristen memberikan arahan, menerima langsung usulan, saran dan pesan kesan dari pihak pimpinan sekolah dan yayasan. Bimas Kristen berkomitmen untuk mendukung dan memfasilitasi sekolah keagamaan dengan Kementerian Agama Pusat dan instansi lain yang terkait. Bimas bangga dan berharap lembaga yang ada bisa lebih berkembang dan bermanfaat bagi pembinaan ilmu, keterampilan dan keagamaan Kristen di Kota Singkawang.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts