Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Senin, 10 Agustus 2020

Monitoring KBM PAK di SMAN 3 Singkawang

0 comments

Singkawang. Senin, (10/8), Pengawas Pendidikan Agama Kristen Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, I Putu Yayan Charles, S.Th melakukan monitoring kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 3 Singkawang. I Putu Yayan Charles diterima langsung oleh Wakil Kepala Sekolah, Rini S., M.Pd dan guru Pendidikan Agama Kristen, Mulyadi, S.Th.
Pada saat monitoring, guru PAK sedang melakukan KBM secara daring menggunakan aplikasi classroom. Dalam proses KBM, terdapat kendala klasik yaitu keterbatasan akses internet pada siswa /peserta didik.
Pengawas selalu mengingatkan bahwa dalam pembelajaran pendidikan agama dan budi pekerti, hendaknya guru tidak saja terfokus pada hasil pembelajaran, tetapi juga harus juga memperhatikan dampak pembelajaran yang berorientasi pada tumbuh kembang skill dan karakter siswa. Sekolah telah memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku sesuai ketentuan pada masa new normal pandemi Covid-19.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts