Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 25 Agustus 2020

Kebaktian Cetiya Kiu Tho Nyian Sai

0 comments

Singkawang. Penyuluh Agama Buddha Non PNS Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Djau Nyit Mung menghadiri Kebaktian Cetiya Kiu Tho Nyian Sai, Senin (24/8) dalam rangka menyambut hari ulang tahun pada tanggal Tanggal 25-08-2020 (Imlek tanggal 07-07-2020) di Jalan  Raya Pajintan RT.08 RW.03  Kel. Pajintan Kec. Singkawang Timur. Kebaktian ini dihadiri oleh Si Fu Tjhai Dju Kong, Djau Nyit Mung, Lie Hian Shin, Babinkamtimas, Frans Yonathan, pengurus cetiya dan umat.
Kehadiran beliau disambut ramah oleh ketua Lie Hian Shin. Djau Nyit Mung juga tak luput mengikuti puja bakti bersama pengurus dan umat setempat. Setelah puja bakti tersebut  selesai acara selanjutnya atraksi tatung sebagai simbol penghormatan kepada leluhur. Di sela acara, Djau Nyit Mung memberikan pengarahan  agar selalu berkoordinasi kepada pihak berwajib agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan  sebagai pemutus rantai penyebaran Covid-19.(Tri/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts