Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 11 Agustus 2020

Kakankemenag Kota Singkawang Monitoring Ponpes Al-Fatah Singkawang

0 comments


Singkawang. Dalam rangka memonitoring kegiatan belajar mengajar di masa new normal, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag yang didampingi Kasi Pendis, Aliyansah, M.Pd melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Fatah Singkawang, Senin (10/8). Kedatangan Kakankemenag Kota Singkawang diterima langsung oleh Pimpinan pondok pesantren Al Fatah Singkawang, Versky Rahaendra, Lc dan Kepala MI, M. Hidayatulah, S.Sos.I.
Menurut Mhd. Natsir, kunjungan ini dalam rangka memonitoring kegiatan belajar mengajar di masa new normal ini serta kondisi asrama siswa. Beliau berharap kegiatan belajar mengajar yang mulai dilakukan serta asrama santri harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah sehingga tidak menjadi klaster baru dalam penyebaran Covid-19 di Kota Singkawang.
Versky Rahaendra menyambut baik kedatangan Kepala Kemenag. Menurut Versky, Ponpes yang dipimpinnya berusaha melakukan yang terbaik bagi santrinya dalam menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar di masa new normal dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts